Alice Norin Ogah Buru-buru Lepas Status Janda

alice-norin1

Alice Norin Ogah Buru-buru Lepas Status Janda

Alice Norin (lahir di Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987; umur 22 tahun) adalah model dan pemain sinetron berkebangsaan Indonesia.

Biografi

Alice mengawali karir di dunia model sejak berusia 13 tahun. Selain di dunia modeling, Wanita blasteran Norwegia-Manado-Sunda yang beragama Islam ini pun menjajaki dunia peran dengan membintangi beberapa sinetron. Sinetron yang telah dibintangi oleh Alice antara lain, Wulan, Putri Kembar, Gadis, Dia, Cinta SMU, Allah Maha Besar dan Teman Ajaib.

Tak hanya layar kaca, sulung dari 3 bersaudara ini juga merambah layar lebar. Film perdana Alice bergenre horor dengan judul Psikopat (2005). Di film perdananya ini, Alice mendapat peran utama sebagai Mita. Dalam film ini Alice bermain bersama Sigit Hardadi, Ferry Exel, Nella Anne, Dian Rafisah, Mario J. Wibowo, Rony Galoeng, Egi Fadly, dengan arahan sutradara Rudi Aryanto, serta diproduseri oleh Andi Ekim.

Setelah menjajaki dunia model dan sinetron, Alice mencoba menjadi sutradara. Hal ini tak mengejutkan karena putri pasangan Alfred Almendingan dan Sofie ini mengambil jurusan broadcasting. Alice menggarap video klip berjudul Rusty Guitar yang terdapat di album Keluar Malam Repackage milik suaminya DJ Riri Mestica. Sudah sejak lama, penyuka warna merah dan hitam ini bermimpi menjadi sutradara.

Kehidupan pribadi

Saat karirnya mulai menanjak, Alice secara mengejutkan memutuskan untuk menikah dengan DJ Riri tanggal 19 Januari 2007. Padahal saat itu usianya belum genap 20 tahun. Akad nikah pasangan selebriti ini dilakukan di rumah Alice di Bilangan Cipete pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2007 pagi dengan mas kawin seperangkat alat sholat. Sedangkan resepsi dengan paduan dua budaya, Norwegia dan Sunda, digelar di Masjid Pondok Indah. Baru-baru ini (April 2009), Alice Norin mengakui telah berselingkuh dengan seorang pria bernama Agus Laksmono Sudwikatmono.

Kabar perselingkuhan jadi isu yang disebut-sebut memecah rumah tangga Alice Norin dan Riri Rahman. Walaupun kini sudah menjanda, Alice tak mau buru-buru melepas status itu.

“Untuk kehidupan asmaranya nanti saja,” ujar Alice ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2009) malam.

Saat ini Alice ingin mengkonsentrasikan diri pada pekerjaannya. Perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ itu tengah sibuk mempromosikan film terbarunya ‘Ketika Cinta Bertasbih 2’.

Apalagi perceraian Alice belum genap sebulan. Bintang sinetron ‘Cincin’ itu masih berkonsentrasi dengan hasil aktingnya. Di film ‘KCB 2’ Alice memakai jilbab. Akahkah ia memakainnya dalam kehidupan nyata?

“Doain aja mudah-mudahan pakai jilbab suatu saat nanti,” jelasnya.

Alice Norin Ogah, Alice Norin Ogah hiburan, Alice Norin Ogah berita, Alice Norin Ogah foto, Alice Norin Ogah majalah, Alice Norin Ogah penyanyi, Alice Norin Ogah model, Alice Norin Ogah fashion, Alice Norin Ogah Star, Alice Norin Ogah aktris, Alice Norin Ogah televisi, Alice Norin Ogah program, Alice Norin Ogah tinggi, Alice Norin Ogah berita hiburan, Alice Norin Ogah berkarir, Alice Norin Ogah galeri, Alice Norin Ogah terbaru, Alice Norin Ogah berat, Alice Norin Ogah musik, Alice Norin Ogah kualifikasi, Alice Norin Ogah usia, Alice Norin Ogah konstelasi, Alice Norin Ogah film, Alice Norin Ogah protagonis, Alice Norin Ogah peran, Alice Norin Ogah bintang, Alice Norin Ogah anugerah, Alice Norin Ogah selebriti, Alice Norin Ogah gaya, Alice Norin Ogah sinetron, Alice Norin Ogah busana, Alice Norin Ogah Album, Alice Norin Ogah model, paparazzi foto, Bf1, Alice, Norin, Ogah, Buru-buru, Lepas, Status, Janda