Anna Faris Gunakan Stunt Girl Saat Bugil di Film

Anna Faris Gunakan Stunt Girl Saat Bugil di Film

Anna Faris (lahir 29 November 1976; umur 33 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang bermain di film utamanya seperti Scary Movie.

Dilahirkan di Baltimore, Maryland. Berkarier di dunia film sejak tahun 1991. Ia berteman akrab dengan Lindsay Lohan.

Awal Kehidupan

Faris dilahirkan di Baltimore, Maryland, putri dari Karen, seorang bekas pengajar pendidikan khas, dan Jack Faris, seorang sosiologi yang bekerja di University of Washington dan memimpin Bioteknologi Washington dan Biomedical Persatuan.

Dia memiliki saudara, Robert, yang juga seorang sosiologi dan mengajar di University of California, Davis.

Faris tumbuh di Edmonds, Washington Ibu bapanya mendorongnya untuk mengejar akting ketika dia masih muda,. Dan dia memberi prestasi bertindak profesional pertamanya pada usia 9, di Seattle Repertory Theater.

Setelah menghadiri Edmonds Woodway High School, ia belajar sastera Inggeris di University of Washington.
Kerjaya Filem

filem pertama peranan penting wanita itu dalam pengeluaran Pecinta bebas Lane (1999). pelarian peranan wanita itu dalam filem seram parodi Scary Movie (2000).

The “5’5 Faris, alami pirang, rambutnya dicat hitam untuk filem dari Scary Movie dan Scary Movie 2, sehingga karakternya lebih mirip Neve Campbell, yang memainkan watak yang sesuai pada Scream, salah satu scary Movie filem-filem yang diparodikan.

Faris mendapatkan populariti lebih banyak setelah ia menerima peranan watak berulang Erica, ibu bayi yang diadopsi oleh Chandler dan Monica Bing, di akhir musim Friends sitcom Amerika.

Dia juga muncul dalam filem kritis acclaimed Lost in Translation, di mana ia bermain seorang pelakon mempromosikan filem laga.

Faris Menunggu muncul dalam filem …, dengan Ryan Reynolds dan Justin Long. Pada tahun 2005, dia muncul lagi dengan Reynolds pada Hanya Teman, memainkan peranan penyokong sebagai penyanyi pop-diva bernama Samantha James.

Faris peranan sebagai LaShawn Malone dalam Brokeback Mountain (2005) membawanya ke perhatian khalayak yang lebih luas. Faris bintang dengan Uma Thurman dan Luke Wilson dalam filem My Super Ex-Girlfriend (2006).

Pada tahun 2008, ia muncul dalam komedi Muda Amerika, bermain saudara kembar Topher Grace,  sebagai tambahan, Mama’s Boy, dengan Jon Heder, Jeff Daniels dan Diane Keaton dan dalam Smiley Face, dengan Adam Brody dan John Cho.

Pada tahun 2007, ia dihasilkan dan membintangi dalam The House Bunny, sebuah filem dengan Happy Madison Productions tentang kelinci Playboy bersara.

Pada musim panas 2007 musim HBO’s Entourage, Faris-bintang tamu sebagai dirinya sendiri.

Dia juga membuat penampilan sebagai dirinya dalam sebuah video tentang eatdrinkordie.com dengan anggur guru Gary Vaynerchuk Internet.

Baru-baru ini, Faris ikut membintangi film sebagai counter kosmetik pacar Seth Rogen’s tahun 2009 komedi Jody Hill, Amati dan Laporan

Faris memenangi “Stoner Tahun” anugerah di majalah High Times Stony Awards, di Los Angeles, pada 13 Oktober 2007, untuk peranannya dalam Smiley Face. [8]

Pada tahun 2009, ia dicalonkan di MTV Movie Awards untuk Best Performance untuk filem komedi-nya, “The House Bunny”.

Setelah itu, dia bermain bersama Bill Hader dalam Mendung Dengan A Chance Of Bakso di mana dia bermain reporter cuaca, Sam Sparks.

Jangan pernah berharap melihat bentuk tubuh Anna Faris dalam keadaan bugil. Padahal, sebelumnya dikabarkan dia akan tampil bugil untuk pertama kalinya dalam film barunya ‘What’s Your Number?’.

Juru bicara Anna Faris mengatakan, bahwa gambar bugil yang diambil kamera bukanlah Anna Faris.

Dia mengatakan, pengambilan gambar bugil dilakukan dengan pemeran wanita pengganti, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (17/7/2010)

“Gambar diambil dari tubuh ganda,” kata juru bicara tersebut kepada NY Daily News.

Dia mengatakan, saat pengambilan gambar memang ada wajah Faris, akan tetapi saat pengambilan gambar bugil digantikan dengan pemeran pengganti wanita.

Sebuah gambar diduga menampilkan Faris sedang bugil saat syuting yang dipublikasikan di Daily Mail.

Saat memulai syuting, Faris mengenakan pakaian dalam oranye, kemudian dia meloncat membuka pakaiannya sebelum terjun ke air dingin Boston Harbour.

Saat itu, pemeran pembantu pria yang diperankan Chris Evans juga telanjang dalam film tersebut.

Anna dan Chris disatukan sutradara Zachary Quinto. Suami Anna di dunia nyata, juga pernah masuk dalam line up pemain film tersebut.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang dengan bantuan tetangganya, memutuskan untuk mengunjungi seluruh mantan pacarnya dengan harapan dia menemukan pria idamannya.

Rencananya film ini akan dirilis 2011 mendatang.

Anna Faris musik, Anna Faris mtv, Anna Faris berita, Anna Faris Web, Anna Faris galeri, Anna Faris foto, Anna Faris penulis lagu, Anna Faris penyanyi, Anna Faris filem, Anna Faris terbaru, Anna Faris album, Anna Faris aktris, Anna Faris fesyen, Anna Faris model,Anna Faris model antarabangsa, Anna Faris bergaya, Anna Faris menawan, Anna Faris tubuh cantik, Anna Faris badan fit, Anna Faris tubuh fit, Anna Faris badan langsing, Anna Faris terkenal, Anna Faris popular, Anna Faris bugil, Anna Faris youtube, Anna Faris Pop, Anna Faris penari, Anna Faris blog, Anna Faris menarik, Anna Faris unik, Anna Faris wajah, Anna Faris filem, Anna Faris biodata, Anna Faris hiburan, Anna Faris terkini, Anna Faris seksi, Anna Faris wanita