Britney Spears Akhirnya Berani Pamer Vokal

Britney-Spears-new-album-birdhday

Britney Spears Akhirnya Berani Pamer Vokal

Britney Jean Spears (lahir 2 Desember 1981) adalah penyanyi dan entertainer. Lahir di Mississippi dan dibesarkan di Louisiana, Spears pertama kali muncul di televisi nasional pada tahun 1992 sebagai kontestan pada program Pencarian Bintang, dan melanjutkan ke bintang di Disney Channel serial televisi The New Mickey Mouse Club 1993-1994. Pada tahun 1997, Spears menandatangani kontrak dengan Jive rekaman, merilis album debutnya … Baby One More Time pada tahun 1999. Album debut nomor satu di Billboard 200, dan didirikan sebagai ikon pop dan “pop bonafide fenomena”, credit untuk mempengaruhi kebangkitan kembali pop remaja pada akhir tahun 1990-an.

Dalam tahun-tahun mengikuti pendakian ke pop superstar, kehidupan pribadi Spears telah menjadi subjek sering selebriti dan tabloid jurnalisme. Spears telah menikah dua kali, terutama pada Kevin Federline, memiliki dua anak, dan merupakan topik dari sebuah realitas acara TV dengan Federline pada Britney & Kevin: Chaotic.

Menurut Zomba Label Group dan Sony Music, Spears telah menjual lebih dari 83 juta album di seluruh dunia.Ia adalah digolongkan sebagai kedelapan laris artis rekaman perempuan di Amerika Serikat dengan 35 juta kopi dari album bersertifikat oleh RIAA,  dan saat ini kelima terlaris tindakan seniman dekade di negeri ini, serta menjual top-artis wanita.  Spears juga digolongkan oleh Forbes 2009 masalah sebagai 13 paling kuat selebriti, dan dengan pendapatan lebih dari $ 35 juta dolar pada tahun 2009, ke-2-musisi muda berpenghasilan tertinggi tahun ini.

Bukan rahasia jika selama menjalani tur panjang CIRCUS Britney Spears memang tak pernah tampil benar-benar live. Ia tak pernah menyanyi secara langsung di hadapan para fansnya. Tapi Sabtu kemarin Britney membuat kejutan dengan menyanyi secara live di North Carolina.

Sejak Maret lalu, Britney menggelar tur panjang untuk mempromosikan album CIRCUS. Selama itu juga Britney tak pernah benar-benar menyanyi karena di saat yang sama ia juga harus ikut menari bersama penari latar dan sepertinya staminanya tak mengijinkannya untuk melakukan itu. Namun Sabtu kemarin Britney membuat pengecualian dengan membawakan lagu Alanis Morissette yang berjudul You Outta Know secara live.

“Kami benar-benar terkejut! Tidak ada yang tahu dia akan membawakan lagu itu,” ungkap salah satu pengunjung konser seperti dikutip dari ContactMusic. Bukan hanya terkejut saja namun banyak dari fans Britney yang sebenarnya berharap bintang pop ini lebih sering tampil live. “Selamat Britney! Seharusnya Anda lebih sering tampil live. Walaupun tidak sempurna para fans pasti akan lebih menghargainya,” lanjut salah seorang dari mereka.

Britney Spears Berani, Britney Spears Berani hiburan, Britney Spears Berani foto, Britney Spears Berani majalah, Britney Spears Berani penyanyi, Britney Spears Berani model, Britney Spears Berani fashion, Rumah Jennifer Connelly Star, berita Britney Spears Berani aktris, Britney Spears Berani televisi, Rumah Jennifer Connelly program, Britney Spears Berani tinggi, Britney Spears Berani berita hiburan, Britney Spears Berani berkarir, Britney Spears Berani galeri, Britney Spears Berani terbaru, Britney Spears Berani berat, Rumah Jennifer Connelly kualifikasi, Britney Spears Berani usia, Britney Spears Berani konstelasi, Rumah Jennifer Connelly film, Britney Spears Berani protagonis, Britney Spears Berani peran, Britney Spears Berani bintang, Britney Spears Berani Album, paparazzi foto, Bf1