Britney Spears Terpilih Jadi Ibu Terbaik

Britney3X170801_468x446

Britney Spears Terpilih Jadi Ibu Terbaik

Britney Jean Spears (lahir 2 Desember 1981) adalah penyanyi dan entertainer. Lahir di Mississippi dan dibesarkan di Louisiana, Spears pertama kali muncul di televisi nasional pada tahun 1992 sebagai kontestan pada program Pencarian Bintang, dan melanjutkan ke bintang di Disney Channel serial televisi The New Mickey Mouse Club 1993-1994.

Pada tahun 1997, Spears menandatangani kontrak dengan Jive rekaman, merilis album debutnya … Baby One More Time pada tahun 1999. Album debut nomor satu di Billboard 200 dan telah terjual lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia. Kesuksesannya dilanjutkan dengan merilis album sophomore-nya, Ups! … I Did It Again pada tahun 2000, yang menetapkan dirinya sebagai ikon pop dan dikreditkan untuk mempengaruhi kebangkitan kembali pop remaja pada akhir 1990-an.

Pada tahun 2001, dia dibebaskan Britney dan memainkan peran utama dalam film Crossroads. Dia diasumsikan kontrol kreatif dari album keempat, Di Zona dirilis pada tahun 2003, yang membuatnya satu-satunya artis wanita dari era Soundscan Nielsen memiliki empat album pertamanya debut di nomor satu. Album studio kelimanya, Blackout dirilis pada tahun 2007. Nya album keenam, Circus dirilis pada tahun 2008, juga debut nomor satu di Billboard 200 album chart.

Sepertinya lengkap sudah kehidupan Britney Spears saat ini. Setelah sukses dengan album come back-nya, ini ia terpilih sebagai ibu terbaik dari kalangan pesohor versi sebuah lembaga survey di Inggris. Tidak main-main, Britney berhasil menang telak dengan merebut 74% dari hasil polling.

Penyanyi yang baru saja melepas album berjudul CIRCUS ini memang sempat mengalami masa-masa sulit di tahun 2008 lalu. Karena kondisi emosionalnya yang tak stabil ia terpaksa harus rela kehilangan hak asuh atas kedua anaknya. Namun setelah berhasil melewati masa-masa suram itu Britney berhasil meyakinkan pengadilan dan mantan suaminya, Kevin Federline, bahwa ia masih bisa menjadi ibu yang baik.

Hasil survey yang dilakukan oleh Park Christmas Saving itu menunjukkan bahwa 74% dari responden memilih Britney Spears sementara para ibu yang lain harus rela berbagi 26% sisanya. Menurut ContactMusic, menyusul tepat di bawah Britney adalah Christina Aguilera yang berhasil mengumpulkan 12% suara sementara Angelina Jolie hanya berhasil menduduki tempat ketiga saja. Beberapa nama pesohor lain yang berhasil masuk sepuluh besar ibu terbaik dari kalangan pesohor ini adalah Katie Holmes, Madonna, Jessica Alba, Jennifer Garner, Nicole Richie dan Victoria Beckham.

Britney Terpilih, Britney Terpilih  mtv, Britney Terpilih  berita, Britney Terpilih  Web, Britney Terpilih galeri, Britney Terpilih  foto, Britney Terpilih  penulis lagu, Britney Terpilih  seksi, Britney Terpilih  filem, Britney Terpilih terbaru, Britney Terpilih  album, Britney Terpilih  aktris, Britney Terpilih  fesyen, Britney Terpilih model, Britney Terpilih  model antarabangsa, Britney Terpilih  bergaya, Britney Terpilih  menawan, Britney Terpilih bugil, Britney Terpilih tubuh cantik,Britney Terpilih kontroversial, Britney Terpilih tubuh fit, Britney Terpilih badan langsing, Britney Terpilih hos, Britney Terpilih popular, Britney Terpilih  myspace, Britney Terpilih  Oscar, Britney Terpilih  Pop, Britney Terpilih penari, Britney Terpilih  tagged, Britney Terpilih Hollywood, Britney Terpilih fesyen, Britney Terpilih  menarik, Britney Terpilih bintang, Britney Terpilih  porno, Britney Terpilih  Syuting, Britney Terpilih  berpesta, Britney Terpilih hiburan, Britney Terpilih  busana, Britney Terpilih  seksi, Britney Terpilih  gaya, Bf1