Christian Audigier: Selera Fesyen Victoria Beckham Buruk!

2

Christian Audigier: Selera Fesyen Victoria Beckham Buruk!

BERPREDIKAT ikon fesyen membuat Victoria Beckham tak terbebas dari kritikan pedas. Di balik pesonanya yang luar biasa, selera fesyen istri pesepakbola David Beckham ini dipertanyakan banyak orang. Apa pasal?

Seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (7/7/2009), meski telah menjadi fashionista dan desainer muda, kritikan tak lepas dari mantan Posh Spice ini. Selara fesyen sang ikon mode kembali dipertanyakan karena dinilai sangat biasa.

Pernyataan pedas tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya bukan datang dari kalangan biasa, namun dari desainer papan atas yang namanya sudah tenar di kalangan pelaku industri fesyen.

Adalah Christian Audigier, seorang guru fesyen yang mengklaim salah satu pendiri Spice Girls itu dalam posisi yang sangat sulit. Dia menyebutkan, pemahaman tentang fesyen dari perancang yang baru meluncurkan koleksi busana terbarunya dalam perhelatan akbar “New York Fashion Week”, awal tahun lalu belum maksimal. Pasalnya, Vic (sapaan akrab Victoria Beckham) dinilai tak pernah mengecap pendidikan formal di sekolah mode.

“Aku tak yakin dengan kemampuannya. Aku menyukainya sebagai wanita yang manis, tapi gayanya sama sekali tak membuatku terkesan. Aku pribadi sudah melihat semua koleksinya yang terlihat sangat sederhana. Memasuki dunia mode bagi seorang aktris atau penyanyi memang terbilang cukup sulit,” papar Audigier.

Audigier juga menyarankan kepada ibu tiga anak itu agar tak hanya mengandalkan nama besarnya jika ingin buah karyanya berhasil di pasaran.

“Vic seharusnya bisa mengeksplor kemampuanya mendesain busana, karena untuk berjualan tidak hanya mengandalkan nama besarnya saja,” imbuhnya.

Meski ikon rumah mode Emporio Armani ini mendapat kritikan pedas dari Audigier, namun desainer brand Ed, Hardy, dan Von Dutch itu dengan lantang menyuarakan kekagumannnya pada David Beckham.

“Aku percaya David Beckham memiliki gaya yang mengagumkan. Dia memiliki karakter orang Inggris dan Eropa dalam dirinya. Dia selalu mendandani dirinya dengan penuh gaya dan mengerjakan segala sesuatunya sendiri,” akunya.

Bahkan, Audigier pun mengagumi gaya penampilan David baik dalam keseharian maupun saat berpose menjadi bintang kampanye iklan pakaian dalam.

“Dia bisa mengenakan apa saja sehingga terlihat bagus, mulai dari kemaja, T-shirt yang dipadukan dengan boxer, atau saat tampil di dalam iklan Emporio Armani baru-baru ini. Dia lelaki hebat, memiliki perilaku yang sopan, dan aku menyukainya. David benar-benar lelaki yang memesona dengan gaya sangat Inggris, seperti film ‘Guy Ritchie’. Dan aku menyukainya,” tandasnya.

Christian Audigier, Christian Audigier musik, Christian Audigier video, Christian Audigier foto, Christian Audigier cinta, Christian Audigier berita, Christian Audigier awek, Christian Audigier kontraksi, Christian Audigier Hiburan, Christian Audigier malaysia, Christian Audigier Melayu, Christian Audigier Indon, Christian Audigier Indonesia, Christian Audigier gambar, Christian Audigier cerita, Christian Audigier pilihan, Christian Audigier kl, Christian Audigier bf1,Berita Hiburan musik, Berita Hiburan video, Berita Hiburan, Berita, Hiburan cinta, Berita Hiburan berita, Berita Hiburan awek, Berita Hiburan kontraksi, Berita Hiburan Hiburan, Berita Hiburan malaysia, Berita Hiburan Melayu, Berita Hiburan, Berita Hiburan Indonesia,Berita Hiburan gambar, Berita Hiburan cerita, Berita Hiburan pilihan, Berita Hiburan kl, Berita Hiburan bf1, Artis musik, Artis video, Artis foto,Artis berita, Artis awek, Artis kontraksi, Artis Hiburan, Artis malaysia, Artis Melayu, Artis Indon, Artis Indonesia, Artis gambar, Artis cerita, Artis pilihan, Artis kl, Artis bf1, Artis foto, Artis Indon, Artis cinta, hiburan malaysia, hiburan melayu, hiburan korea, hiburan jepun, hiburan