Foto seksi Joanna Alexandra

Foto seksi Joanna Alexandra?

Alexandra Arimbi Joanna (lahir di Jakarta, 23 April 1987; umur 23 tahun) atau lebih dikenali dengan Joanna Alexandra adalah pemain filem dan sinetron, serta model Indonesia.

Karier

Joanna mengawali kariernya sejak kelas 3 SMP saat secara tidak sengaja ditawari perancang Adjie Notonegoro untuk menjadi modelnya.

Joanna saat itu berniat membuat baju di butik milik perancang tenar tersebut.

Akhirnya Jo mendapat pendidikan selama tiga bulan, setelah itu dikontrak oleh agency milik Adjie, Flash.

Awal karier sinetronnya adalah saat membintangi Si Bajaj produksi MD Entertainment. Di sinetron itu, Joanna bermain bersama Ervan Naro dan Selly Hasan. Selain itu ia juga dikenal publik lewat film Catatan Akhir Sekolah.

Joanna sempat menghebohkan publik lewat pose seksinya dalam majalah Playboy Indonesia.

Selain bermain sinetron, Jo juga pernah menjadi bintang video klip, lagu-lagu milik Peterpan, Omelet, Padi, Pangeran, Galagasi, dan Pandawa Lima.

Joanna Alexandra adalah salah satu artis yang suka mengaku blak-blakan kepada media massa tentang masa lalunya yang suram.

Namun seiring perubahan waktu, kehidupan Joanna juga kini telah berubah, dan tampil sebagai artis dan juga sebagai wanita biasa yang baik-baik.

Meski sudah jauh dari dunia yang serba erotis, namun beberapa foto-foto Joanna Alexandra yang tampil sexy di majalah-majalah dewasa sewaktu masih menggeluti dunia gemerlap dulu, masih tetap beredar bebas di situs-situs internet.

Berikut ini adalah beberapa contoh foto sexy Joanna Alexandra yang masih tetap eksis di ranah maya, dan merupakan sebuah foto yang diabadikan saat ini menjadi model di salah satu majalah pria dewasa Indonesia.

Joanna Alexandra, Joanna Alexandra foto, Joanna Alexandra web, Joanna Alexandra info, Joanna Alexandra maklumat, Joanna Alexandra hiburan, Joanna Alexandra misteri, Joanna Alexandra berita, Joanna Alexandra bio, Joanna Alexandra malaysia, Joanna Alexandra kawan, Joanna Alexandra artis, Joanna Alexandra bf1, Joanna Alexandra hos