Gosip Cerai, Diana Pungky Masih Lebaran Bareng Suami

diana pungki  elegan

Gosip Cerai, Diana Pungky Masih Lebaran Bareng Suami

Diana Pungky (kelahiran Jakarta, 12 Maret 1974) adalah aktris Indonesia. Dia pernah bermain dalam sinetron Jinny Oh Jinny yang ditayangkan televisi swasta tanah air. Akting terkenalnya, saat membintangi karakter Jinny, seorang hantu perempuan yang memiliki kisah persahabatan dengan manusia dalam Jinny Oh Jinny. Dalam peran yang sama, Pungky juga membintangi sinetron Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi.

Bintang kelahiran Jakarta, 12 Maret 1974 ini, juga berperan sebagai boneka Poppy dalam sinetron Boneka Poppy. Dalam kisah sinetron ini, nyaris sama dengan sinetron sebelumnya, Pungky berperan sebagai boneka yang bisa bicara dan bersahabat dengan manusia.

Sementara dalam perjalanan hidupnya, Pungky menikah dengan seorang pengusaha, Dedey Mulyawan Risyad pada 28 Januari 2005. Dari perkawinannya tersebut, putri Pungky Bambang Purwadi (alm) ini juga pernah menjadi produser sejumlah sinetron, termasuk Aku Ingin Disayang.

Sinetron

  • Jinny Oh Jinny
  • Untung Ada Jinny
  • Jinny Lagi Jinny Lagi
  • Boneka Poppy

Artis Diana Pungky selama ini jauh dari gosip miring. Namun beberapa hari terakhir beredar kabar kalau pernikahannya sedang di ujung tanduk.

Namun gosip itu sepertinya tidak benar. Sumber detikhot yang dekat dengan Diana mengatakan kalau sejauh ini pernikahan perempuan berkulit putih itu baik-baik saja.

“Kemarin Lebaran di rumah mertuanya kok, mereka akur-akur saja. Keluarganya juga biasa-biasa saja,” jelas sumber yang identitasnya enggan disebutkan saat ditemui detikhot di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2009) petang.

Diana sejak beberapa tahun ini tinggal tak jauh dari kediaman mertuanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bersama suaminya, Deddy Risyad, Diana membina pernikahannya di rumah mewahnya.

Sumber tersebut juga menjelaskan kalau Diana dan Deddy beberapa kali datang ke sebuah butik yang mereka kelola di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. “Pernah kok berdua ke sini,” tandasnya.

Diana Pungky musik, Diana Pungky mtv, Diana Pungky berita, Diana Pungky Web, Diana Pungky galeri, Diana Pungky foto, Diana Pungky penulis lagu, Diana Pungky juri, Diana Pungky filem, Diana Pungky terbaru, Diana Pungky album, Diana Pungky aktris, Diana Pungky fesyen, Diana Pungky model, Diana Pungky model antarabangsa, Diana Pungky bergaya, Diana Pungky menawan, Diana Pungky hebat, Diana Pungky tubuh cantik, Diana Pungky badan fit, Diana Pungky tubuh fit, Diana Pungky badan langsing, Diana Pungky hos, Diana Pungky popular, Diana Pungky myspace, Diana Pungky Oscar, Diana Pungky Pop, Diana Pungky penari, Diana Pungky tagged,  Diana Pungky yahoo massanger, Diana Pungky blog, Diana Pungky menarik, Diana Pungky bintang, Diana Pungky wajah, Diana Pungky rahsia, Diana Pungky berpesta, Diana Pungky hiburan, Diana Pungky terkini, Diana Pungky seksi, Diana Pungky gaya, Bf1