Halle Berry Bintangi ‘DARK TIDE’

HalleBerryEPA_450x450

Halle Berry Bintangi ‘DARK TIDE’

Halle Berry (pengucapan  lahir 14 Agustus 1966)  adalah seorang aktris, mantan model, dan ratu kecantikan. Berry menerima Emmy, Golden Globe, SAG, dan penghargaan NAACP Image Memperkenalkan Dorothy Dandridge  dan memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik dan juga dinominasikan untuk BAFTA Award pada 2001 untuk penampilannya dalam Rakasa’s Ball, menjadi yang pertama dan, seperti tahun 2009, satu-satunya perempuan dari keturunan African American telah memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik. Dia adalah salah satu aktris dengan bayaran termahal di Hollywood dan juga seorang jurubicara Revlon.  Ia juga telah terlibat dalam sisi produksi beberapa filmnya.

Sebelum menjadi seorang aktris, Berry memasuki beberapa kontes kecantikan, menyelesaikan runner-up Miss USA (1986), dan memenangkan Miss USA Dunia 1986 judul.  Her terobosan peran film tahun 1991 Jungle Fever. Hal ini menyebabkan peran dalam The Flintstones (1994), Bulworth (1998), X-Men (2000) dan sekuelnya, dan sebagai Jinx Bond Girl dalam Die Another Day (2002). Dia juga memenangkan aktris terburuk Razzie Award pada 2005 untuk Catwoman dan menerima penghargaan secara pribadi.

Berry telah menikah dua kali. Perkawinan pertamanya adalah mantan pemain bisbol David Justice, tak lama setelah tengah malam pada tanggal 1 Januari 1993. Pasangan dipisahkan pada 1996 dan perceraian mereka diselesaikan pada tahun 1997. Keadilan bermain-main dengan Atlanta Braves dan mengalami ukuran ketenaran sebagai tim naik menjadi terkenal pada awal 1990-an. Pasangan sulit untuk mempertahankan hubungan mereka ketika ia playingbaseball dan ia syuting di tempat lain. Berry telah menyatakan secara terbuka bahwa ia begitu tertekan setelah putus dengan Hakim bahwa ia dianggap mengambil hidupnya sendiri, tapi ia tak tahan memikirkan ibunya menemukan tubuhnya.

Berry perkawinan kedua adalah musisi Eric Benét. Mereka bertemu pada tahun 1997 dan menikah pada awal tahun 2001 di sebuah pantai di Santa Barbara.Berry Benet dikreditkan dengan dukungan setelah ia terlibat dalam tabrakan 2000traffic Februari, di mana ia mengalami gegar otak dan meninggalkan tempat kecelakaan sebelum polisi tiba. Beberapa di media mengeluh bahwa pelanggaran memukul dan lari perlakuan tuduhan itu, ia juga menjadi sopir yang diduga memukul dan menjalankan insiden tiga tahun sebelumnya di mana tidak ada tuntutan yang diajukan. Insiden menjadi pakan ternak untuk pelawak. Berry mengaku tidak ada kontes, melakukan pelayanan masyarakat, membayar denda dan diletakkan pada tiga tahun masa percobaan. Sebuah gugatan perdata ini diselesaikan di luar pengadilan.

Keterangan:

Halle Maria Berry (lahir 14 Agustus 1966) adalah seorang aktris. Berry telah menerima Emmy dan Golden Globe penghargaan, dan menerima penghargaan Academy Award pada tahun 2002 untuk penampilannya dalam “Rakasa’s Ball”. Dia adalah satu-satunya perempuan dari keturunan African American telah memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik.

Halle Berry kini tengah bersiap untuk berperan di film thriller action. Berry di-casting untuk membintangi film arahan Clark Johnson bertajuk DARK TIDE.

Seperti dikutip Movieweb.com, film ini diproduksi produser TWILIGHT, Marty Bowen dan Wyck Godfrey. Naskah film dipercayakan pada Amy Sorlie.

Film ini mengisahkan tentang instruktur diving yang kembali ke kedalaman air setelah sebuah kecelakaan yang hampir fatal dengan ikan hiu jenis Great White. Film ini dijadwalkan mulai syuting tahun depan di Afrika Selatan.

Halle Berry Bintangi, Halle Berry Bintangi hiburan, Halle Berry Bintangi berita, Halle Berry Bintangi foto, Halle Berry Bintangi majalah, Halle Berry Bintangi penyanyi, Halle Berry Bintangi model, Halle Berry Bintangi fashion, Halle Berry Bintangi Star, Halle Berry Bintangi aktris, Halle Berry Bintangi televisi, Halle Berry Bintangi program, Halle Berry Bintangi tinggi, Halle Berry Bintangi berita hiburan, Halle Berry Bintangi berkarir, Halle Berry Bintangi galeri, Halle Berry Bintangi terbaru, Halle Berry Bintangi berat, Halle Berry Bintangi musik, Halle Berry Bintangi kualifikasi, Halle Berry Bintangi usia, Halle Berry Bintangi konstelasi, Halle Berry Bintangi film, Halle Berry Bintangi protagonis, Halle Berry Bintangi peran, Halle Berry Bintangi bintang, Halle Berry Bintangi anugerah, Halle Berry Bintangi selebriti, Halle Berry Bintangi gaya, Halle Berry Bintangi sinetron, Halle Berry Bintangi busana, Halle Berry Bintangi Album, Halle Berry Bintangi model, paparazzi foto, Bf1, Halle, Berry, Bintangi, ‘DARK, TIDE’