Megan Fox: Bagian Pribadi Saya Bukan Untuk Umum!

Megan Fox: Bagian Pribadi Saya Bukan Untuk Umum!

Megan Fox (lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986; umur 23 tahun) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat.

Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Holiday In the Sun (2001). Dia dilahirkan di Rockwood, Tennesse. Dia berkarir di dunia film sejak tahun 2001.

Buat mereka yang penasaran melihat tubuh seksi Megan Fox harus bersiap-siap untuk kecewa karena Megan mengaku tak akan pernah bugil di depan kamera. Alasannya pun sangat sederhana, Megan tak ingin bagian pribadinya menjadi milik umum.

Karir

At 16, Fox membuat debut aktingnya pada tahun 2001 film Holiday in the Sun, sebagai pewaris manja Brianna Wallace dan saingan Alex Stewart (Ashley Olsen). Film ini dirilis langsung-to-DVD pada tanggal 20 November 2001. Tahun berikutnya, Fox mendarat memimpin peran utama sebagai Ione Bintang di serial televisi Ocean Ave. Seri berlangsung selama dua musim, dari 2002-2003 dan Fox muncul di 122 satu-jam-episode panjang. Juga pada tahun 2002, ia-bintang tamu pada Apa I Like About You, muncul dalam episode “Like a Virgin (Agak)”. Dia adalah seorang uncredited ekstra di Bad Boys II pada tahun 2003. Pada tahun 2004, Fox-bintang tamu pada Dua Pria Setengah dalam episode “Karmel Filter dan Feromon”. Pada tahun yang sama, Fox membuatnya debut di film Confessions of a Teenage Drama Queen berlawanan juga dibintangi Lindsay Lohan, memainkan peran pendukung Carla Santi, saingan dari Lola (Lindsay Lohan). Lagi pada tahun 2004, Fox berperan dalam peran reguler ABC sitkom Hope & Faith, di mana ia digambarkan Sydney Shanowski, menggantikan Nicole Paggi dalam peran. Rubah muncul dalam 36 episode dari musim 2-3, sampai pertunjukan ini dibatalkan pada tahun 2006.

“Saat kita menjadi selebriti maka semua dari diri kita akan diambil. Kita tidak bisa menyembunyikan identitas. Mereka akan masuk ke dalam kehidupan pribadi kita. Apa pun yang kita katakan akan dinilai, apa pun yang kita lakukan akan dinilai,” ungkap Megan mengomentari kehidupannya sebagai selebriti. Dan karena itu juga ia tak ingin bagian sensitif dari tubuhnya jadi milik umum juga.

“Yang saya miliki saat ini hanyalah bagian pribadi itu dan saya tidak ingin membaginya dengan seluruh dunia. Saya ingin bagian itu tetap jadi bagian pribadi,” lanjutnya seperti diberitakan OMG.

Tampil seksi dan bugil memang adalah dua hal yang berbeda dan sepertinya Megan tak keberatan tampil seksi selama ia tidak harus telanjang. Dan ia juga tidak ingin membuat video pribadi saat ia bercinta karena ia yakin setelah melihat video itu nantinya ia tidak akan lagi bisa bercinta.

Megan Fox, Megan Fox hiburan, Megan Fox berita, Megan Fox foto, Megan Fox majalah, Megan Fox penyanyi, Megan Fox model, Megan Fox fashion, Megan Fox Star, Megan Fox aktris, Megan Fox televisi, Megan Fox program, Megan Fox tinggi, Megan Fox berita hiburan, Megan Fox berkarir, Megan Fox galeri, Megan Fox terbaru, Megan Fox berat, Megan Fox musik, Megan Fox kualifikasi, Megan Fox usia, Megan Fox konstelasi, Megan Fox film, Megan Fox protagonis, Megan Fox peran, Megan Fox bintang, Megan Fox anugerah, Megan Fox selebriti, Megan Fox gaya, Megan Fox sinetron, Megan Fox busana, Megan Fox Album, Megan Fox model, paparazzi foto, Bf1, Megan, Fox, Bagian, Pribadi, Saya, Bukan, Untuk, Umum