Merah di Kancah Mode Hollywood

Merah di Kancah Mode Hollywood

MERAH punya beragam arti sebagai warna. Bisa melambangkan agresivitas, gairah, ataupun berkaitan dengan ambisi. Namun bila menjadi warna busana, merah berarti sensual dan penarik perhatian.

Sedangkan berdasarkan berita yang dirangkum dari Sheknows, merah merupakan salah satu warna yang dipercaya ampuh dapat memancing libido pria.

Ada juga yang menganggap merah sebagai lambang kekuatan, dan ketika para selebriti Hollywood beramai-ramai mengenakan busana dengan warna merah, pastinya menjadi keunikan tersendiri. Pasalnya, tren warna di kancah mode diprediksi warna turqouise sebagai warna dominan pada musim semi 2010. Namun, para seleb Hollywood tidak berpikir demikian. Mereka mengenakan warna merah yang hadir dalam berbagai model busana. Dari dress, mini dress, cardigan, hingga evening dress nan glamor.

Siapa saja mereka? Adalah Katie Holmes dan putri kecilnya, Suri Cruise, Taylor Swift, Jennifer Garner, dan Heidi Klum yang berani tampil glamor dengan warna merah.

Untuk mempromosikan The Holmes & Yang, Katie Holmes mengikuti apa yang dilakukan sahabatnya, Victoria Beckham. Dalam berbagai kesempatan, ia dan sang buah hati, Suri memakai rancangan pribadi di hadapan publik.

Berdasarkan berita okezone sebelumnya, istri dari aktor tampan Tom Cruise ini mulai menyalurkan hobinya merancang busana. Katie bekerja sama dengan sang stylish Jeanne Yang, meluncurkan label Holmes & Yang.

Melalui label The Holmes & Yang, Katie bermaksud memberi alternatif berbusana bagi wanita yang didasari gaya klasiknya, serta gaya manis dan funky yang kerap diaplikasikan Katie kepada putrinya, Suri. Saat menghabiskan akhir pekan beberapa waktu lalu di Boston, Amerika, Katie dan Suri mengenakan gaun The Holmes & Yang berwarna merah. Katie memilih memadukan dress merahnya dengan sepatu bot dan blazer. Lalu melengkapi penampilan dengan kacamata hitam. Sedangkan sang fashionista cilik, Suri Cruise, melengkapi penampilannya dengan celana legging berwarna hitam dan sepatu koleksi Mary Janes. Kedua gaun tersebut dijual eksklusif di butik high-end Maxfield, Los Angeles.

Seperti yang dilansir Justjaredbuzznet, Kamis (21/1/2010), penyanyi country remaja Taylor Swift yang memiliki tubuh langsing tampil menawan di ajang bergengsi Academy of Country Music Awards. Mengenakan gaun panjang yang memiliki unsur dramatik rancangan Angel Sanchez, dara berusia 20 tahun itu tampak menawan. Lain lagi dengan aktris cantik Jennifer Garner. Istri dari Ben Affleck ini tampil chic bak gadis remaja dengan mengenakan cardigan berwarna merah dengan unsur polkadot putih. Jennifer memadukannya dengan rok mini berwarna biru laut, serta tote bag berwarna hitam.

Supermodel Heidi Klum yang baru melahirkan anak keempatnya Lou Sulola, juga tak kalah cantik ketika mengenakan mini dress untuk cover majalah Vogue edisi Jerman, beberapa waktu lalu. Istri dari penyanyi ternama Seal itu tampak begitu ceria ketika berpose dengan mini dress-nya. Uniknya, gaun Heidi terinspirasi dari bentuk sirip ikan. Sehingga bahan gaun tersebut dibuat bak sirip ikan.

Merah, Merah mtv, Merah berita, Merah Web, Merah galeri, Merah foto, Merah   penulis lagu, Merah seksi, Merah filem, Merah terbaru, Merah  album, Merah aktris, Merah fesyen, Merah  model, Merah model antarabangsa, Merah bergaya, Merah menawan, Merah  bugil, Merah  tubuh cantik,Merah  kontroversial, Merah tubuh fit, Merah  badan langsing, Merah hos, Merah popular, Merah myspace, Merah Oscar, Merah  Pop, Merah penari, Merah tagged, Merah Hollywood, Merah fesyen, Merah menarik, Merah  bintang, Merah porno, Merah Syuting, Merah berpesta, Merah hiburan, Merah busana, Merah seksi, Merah gaya, Bf1