Michael Douglas Nikahi Catherine Zeta-Jones

Michael Douglas Nikahi Catherine Zeta-Jones

Michael Kirk Douglas (lahir September 25, 1944) adalah seorang pelakon Amerika dan penerbit, terutama di filem dan televisyen.

Ia telah memenangi tiga Golden Globe dan dua Academy Awards, pertama sebagai penerbit tahun 1975’s Best Picture, One Flew Selama Cuckoo’s Nest dan sebagai Pelakon Terbaik pada tahun 1987 untuk peranannya dalam Wall Street.

Douglas menerima AFI Life Achievement Award pada tahun 2009.

Awal kehidupan

Douglas lahir di New Brunswick, New Jersey, putra pelakon Kirk Douglas dan Bermudian pelakon Diana Dill. kakek dari pihak ayahnya, Herschel Danielovitch dan Bryna Sanglel, adalah pendatang Yahudi dari Gomel di Belarus (pada waktu itu sebahagian daripada Empayar Rusia).

Ibu dan ibu-Nya datuk-nenek, Leftenan Kolonel Thomas Melville Dill dan Ruth Rapalje Neilson, yang pribumi of Devonshire Parish, Bermuda.

Thomas Dill menjabat sebagai Jaksa Agung Bermuda dan komander Milisi Bermuda Artileri.

Douglas memiliki saudara yang lebih muda, Joel Douglas (b. 1947), dan dua setengah-saudara muda, Peter Douglas (b. 1955) dan Eric Douglas (1958-2004).

Michael Douglas menghadiri Sekolah Allen-Stevenson, Sekolah Antarabangsa Geneva, dan lulus dari Eaglebrook School di Deerfield, Massachusetts pada tahun 1960 dan Sekolah Choate (sekarang Choate Rosemary Hall) di Wallingford, Connecticut pada tahun 1963.

Beliau menerima B.A. nya dari University of California, Santa Barbara pada tahun 1966, dimana beliau juga Presiden Kehormat dari Ikatan Alumni UCSB.

SIAPA bilang cinta pada pandangan pertama hanya milik pasangan muda? Buktinya, Michael Douglas benar-benar terpesona dengan sang istri, Catherine Zeta-Jones saat pertama kali berjumpa dengannya. Ketika itu, intuisinya berkata harus menikahi bintang “The Mask of Zorro” itu.

Bintang berusia 66 tahun yang memiliki dua anak, Dylan (10) dan Carys (7) dengan Catherine ini juga mengetahui sang istri merupakan penggemar olahraga golf.

“Saya baru saja tertimpa. Saya hanya terpesona oleh Catherine. Ketika saya menemukan dia mencintai golf, saya menyadari semua fantasi saya telah menjadi kenyataan,” kata Douglas yang dinukil dari Zimbio, Rabu (29/9/2010).

Michael juga mengatakan, ia mencintai Catherine dan begitu memanjakannya. Sehingga tak heran bila dia sudah berencana membelikan sang istri hadiah khusus untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-10 pada November mendatang.

Kepada majalah Live, Michael mengatakan, “Ya, saya selalu membeli sesuatu, Catherine suka perhiasan antik. Saya bertugas untuk mendapatkan sesuatu untuk ulang tahun kesepuluh kami yang akan datang.”

Meskipun berbeda usia 25 tahun, Michael menegaskan jika hal itu tidak pernah menjadi masalah.

“Saya pikir kadang-kadang dalam hubungan, wanita seperti memiliki orang yang merawat, memelihara mereka. Jika Anda tidak dapat menemukannya dalam diri seorang pria di usia Anda sendiri, Anda menemukannya di seseorang yang lebih tua,” imbuhnya.

“Tapi itu sudah tidak relevan bagi kita, tetapi orang-orang mengangkatnya dan itu adalah pertanyaan yang valid. Maksudku, saya akan menjadi 75 tahun ketika anak saya berusia 18 tahun dan 16 tahun. Tapi ayah saya 93 tahun dan ibu saya 87 tahun.

Saya katakan kepada anak-anak, mereka akan hidup lebih dari 100 tahun,” tutup Michael.

Douglas Nikahi, Douglas Nikahi foto, Douglas Nikahi web, Douglas Nikahi info, Douglas Nikahi maklumat, Douglas Nikahi hiburan, Douglas Nikahi misteri, Douglas Nikahi berita, Douglas Nikahi filem, Douglas Nikahi malaysia, Douglas Nikahi kawan, Douglas Nikahi artis, Douglas Nikahi bf1