Nidji Luncurkan Album Ketiga

3514930499-nidji-luncurkan-album-ketiga

Nidji Luncurkan Album Ketiga

Nidji akhirnya meluncurkan album ketiganya, berjudul LET’S PLAY. Album tersebut berisi 11 lagu, dengan single hit berjudul Sang Mantan. Menurut Giring, sang vokalis, waktu pembuatan album terbaru Nidji tersebut tergolong lama dibanding album sebelumnya.

“Pembuatan album ini cukup lama. Lima bulan itu waktu yang cukup lama dalam pembuatan album kita, biasanya gak nyampe segitu. Dalam album pertama Nidji banyak eksperimen, album kedua kita banyak lebihnya dalam aksi panggung dan di album ketiga kita coba lebih rendah hati dan lebih simpel. Kita mulai membuat lagu jujur dari Laskar Pelangi. Di album ini tiap lagu adalah kejujuran dari hati kita,” papar Giring di sela peluncuran album ketiga Nidji DI Hotel Nikko, Jakarta, Jumat (15/10).

Dalam album tersebut terdapat sebuah lagu yang dipersembahkan Giring untuk sang kekasih, judulnya Dosakah Aku. Menurut pria berambut kribo itu, lagu tersebut menggambarkan kisah cinta mereka.

“Gue membuat Dosakah Aku yang gue ciptain khusus buat Chyntia. Dia pacar gue, dia janda tapi gue gak peduli masa lalu dia dan orang lain bukan hakim yang tepat untuk hubungan cinta gue,” tandas Giring.

“Untuk pencapaian masih banyak yang belum kita capai. Kita pengen bikin album yang ke-20, 25. Kalau untuk kemapanan kita sangat bersyukur atas karunia ini. Lagu Sang Mantan itu bukan untuk mantan-mantan gue. Sebenernya tadinya judulnya Sang Mantan Juara, tapi Bu Aci bilang judulnya kepanjangan,” imbuhnya.

Peluncuran Nidji sempat diwarnai kericuhan saat para Nidjiholic, sebutan bagi para fans Nidji, yang saling berebut untuk keluar dari gedung dikarenakan gempa yang mengguncang Jakarta.

“Gara-gara gempa barusan launching Nidji dan sekaligus tampil langsung pukul 5 sore,” tandas Giring.

Para Nidjiholic kocar-kacir turun ke bawah meninggalkan tempat acara yang berada di lantai 12 Gedung Annex Building, Hotel Nikko. Bahkan ada segerombolan Nidjiholic yang sempat disuruh tenang oleh keamanan merasa jengkel dan berkata ‘Tenang-tenang, kalau gue mati gimana?’ ujar salah seorang fans berteriak.

Nidji Luncurkan, Nidji Luncurkan mtv, Nidji Luncurkan berita, Nidji Luncurkan Web, Nidji Luncurkan galeri, Nidji Luncurkan foto, Nidji Luncurkan   penulis lagu, Nidji Luncurkan seksi, Nidji Luncurkan filem, Nidji Luncurkan terbaru, Nidji Luncurkan  album, Nidji Luncurkan aktris, Nidji Luncurkan fesyen, Nidji Luncurkan  model, Nidji Luncurkan model antarabangsa, Nidji Luncurkan bergaya, Nidji Luncurkan menawan, Nidji Luncurkan  bugil, Nidji Luncurkan  tubuh cantik,Nidji Luncurkan  kontroversial, Nidji Luncurkan tubuh fit, Nidji Luncurkan  badan langsing, Nidji Luncurkan  hos, Nidji Luncurkan popular, Nidji Luncurkan myspace, Nidji Luncurkan   Oscar, Nidji Luncurkan  Pop, Nidji Luncurkan penari, Nidji Luncurkan tagged, Nidji Luncurkan Hollywood, Nidji Luncurkan fesyen, Nidji Luncurkan menarik, Nidji Luncurkan  bintang, Nidji Luncurkan porno, Nidji Luncurkan Syuting, Nidji Luncurkan berpesta, Nidji Luncurkan hiburan, Nidji Luncurkan busana, Nidji Luncurkan seksi, Nidji Luncurkan gaya, Bf1