Nirina Zubir Bantah Anggapan Artis ‘Teman’ Narkoba

hae8D6m3PZ

Nirina Zubir Bantah Anggapan Artis ‘Teman’ Narkoba

Nirina Zubir atau dipanggil Nirina saja (lahir di Madagaskar, 12 Maret 1980; umur 29 tahun) adalah seorang pembawa acara dan aktris asal Indonesia. Ia bertinggi badan 158 cm.

Karir

Nirina mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun dan memulai debut akting dalam film 30 Hari Mencari Cinta.

Setelah sukses memerankan tokoh Gwen di 30 Hari Mencari Cinta yang berkarakter tidak jauh beda dengan sifat aslinya, Nirina mendapatkan tantangan untuk bermain di film keduanya yang berjudul Mirror dan berpersan sebagai Kikan pada tahun 2005.

Setelah sukses dengan film keduanya, Nirina didaulat untuk bermain di film yang bertemakan Psycological-Thriller berjudul Belahan Jiwa. Di film ini, Nirina berperan sebagai Baby Blue yang memiliki trauma akibat kematian saudara kembarnya, Baby Pink. Film ini pun sukses di pasaran pada akhir tahun 2006.

Di tahun 2006, pada tanggal 11 Mei film keempatnya diputar di bioskop dengan judul Heart. Dalam film Heart, Nirina pun mengisi soundtracknya. Lagu yang Nirina nyanyikan berjudul Hari Ini, Esok dan Seterusnya.

Berkembang sebuah stigma, kalau dunia selebritis dekat dengan dunia narkoba, bahkan disebut sebagai ‘kawan dekat’ barang haram tersebut. Artis Nirina Zubir tidak sependapat dengan pandangan tersebut, bahkan sepenuhnya menolak.

“Setiap individu bertanggung jawab atas tindakan masing-masing dan jangan di kotak-kotakkan kalau dunia artis itu temen narkoba. Dan juga jangan selalu menyalahkan orang tua, yang kurang perhatian, tapi salahkan anaknya juga,” demikian ungkap perempuan yang tengah hamil hampir enam bulan itu.

Nirina yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (14/10) itu, meminta kepada pemerintah untuk tidak sekedar menangkap para pengguna, termasuk kalangan artis yang kemudian diberitakan besar-besaran oleh media. Namun para bandar dan pabriknya yang perlu mendapat tindakan keras agar jera dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Jangan pemain-pemain kecilnya ditangkepin dan menjadi kasus besar, kalau mau gembongnya sekalian hukum mati atau gantung sekalian. Karena itu mempengaruhi masa depan anak-anak kita, ya saya mengharapkan ketegasan pemerintah tentang peraturan dan undang-undang,” terangnya meminta.

Istri Ernest Cokelat ini menganggap siapa pun dan di mana pun dapat menjadi sasaran peredaran narkoba. Masing-masing pribadi punya tanggung jawab untuk menjaga dan menyelamatkan dari pengaruh barang yang menjadi musuh negara tersebut.

“Di mana saja tergantung imannya orang itu, kalau dia kuat dan punya prinsip, kalau mencoba sekali dan sudah itu bagus. Intinya pemerintah harus tegas dengan peraturan dan undang-undangnya,” pungkasnya.

Nirina Zubir Bantah, Nirina Zubir Bantah  mtv, Nirina Zubir Bantah  berita, Nirina Zubir Bantah  Web, Nirina Zubir Bantah galeri, Nirina Zubir Bantah  foto, Nirina Zubir Bantah  penulis lagu, Nirina Zubir Bantah  seksi, Nirina Zubir Bantah  filem, Nirina Zubir Bantah terbaru, Nirina Zubir Bantah  album, Nirina Zubir Bantah  aktris, Nirina Zubir Bantah  fesyen, Nirina Zubir Bantah model, Nirina Zubir Bantah  model antarabangsa, Nirina Zubir Bantah  bergaya, Nirina Zubir Bantah  menawan, Nirina Zubir Bantah bugil, Nirina Zubir Bantah tubuh cantik,Nirina Zubir Bantah kontroversial, Nirina Zubir Bantah tubuh fit, Nirina Zubir Bantah badan langsing, Nirina Zubir Bantah hos, Nirina Zubir Bantah popular, Nirina Zubir Bantah  myspace, Nirina Zubir Bantah  Oscar, Nirina Zubir Bantah  Pop, Nirina Zubir Bantah penari, Nirina Zubir Bantah  tagged, Nirina Zubir Bantah Hollywood, Nirina Zubir Bantah fesyen, Nirina Zubir Bantah  menarik, Nirina Zubir Bantah bintang, Nirina Zubir Bantah  porno, Nirina Zubir Bantah  Syuting, Nirina Zubir Bantah  berpesta, Nirina Zubir Bantah hiburan, Nirina Zubir Bantah  busana, Nirina Zubir Bantah  seksi, Nirina Zubir Bantah  gaya, Bf1