Penelope Cruz Dihantui Rasa Gelisah

penelope+cruz1

Penelope Cruz Dihantui Rasa Gelisah

Penélope Cruz Sánchez (lahir April 28, 1974), lebih dikenal sebagai Penélope Cruz, adalah seorang aktris Spanyol. Dia mengumpulkan pujian kritis sebagai aktris muda untuk film seperti Jamón, Jamón, La Niña de tus ojos, dan Belle Epoque. Dia juga telah membintangi beberapa film Amerika seperti Blow, Vanilla Sky, dan Vicky Cristina Barcelona. Dia mungkin paling dikenal karena pekerjaannya dengan sutradara Spanyol Pedro diakui Almodóvar, di Broken pelukan, Volver dan All About My Mother.

Kehidupan awal

Penélope Cruz Sánchez lahir di Alcobendas, Madrid, Spanyol, anak perempuan Encarna Sánchez, seorang penata rambut dan manajer pribadi, dan Eduardo Cruz, seorang pengecer dan montir. Sebagai balita, ia sudah menjadi pemain kompulsif , memerankan kembali iklan TV untuk keluarganya geli. Awalnya, Cruz memutuskan untuk fokus pada menari. Setelah mempelajari balet klasik selama sembilan tahun di Konservatorium Nasional Spanyol, ia melanjutkan pelatihan di bawah serangkaian penari terkemuka. Dia menerima tiga tahun Ballet Spanyol pelatihan dengan Angela Garrido. Dia juga memiliki tari jazz pelatihan dengan Raúl Caballero dan belajar di Cristina Rota (ibu dari Juan Diego Botto) sekolah di Madrid. Pada 15, bagaimanapun, ia mengikuti menelepon lagi setelah mengalahkan lebih dari 300 gadis lain di sebuah agen bakat audisi.
[sunting] Karir

Cruz pertama mencapai ketenaran ketika ia muncul dalam video untuk “La fuerza del Destino” untuk kelompok synthpop Spanyol Mecano. Dia kemudian memulai suatu hubungan dengan Nacho Cano, seorang anggota kelompok.  Seorang presenter TV untuk remaja-program yang berorientasi La Quinta Marcha, dia juga memiliki eksposur awal di Serie Rose, erotis serial TV Prancis. Di satu episode ia memainkan peran pelacur yang buta dan dalam memainkan lain bangsawan wanita muda yang berpura-pura menjadi bangsawan muda dalam komedi kesalahan. Dia juga diarahkan Nacho Cano’s video “El waltz de los locos”, pada tahun 1994.

Cruz film-film besar pertama Jamón, jamón dan Belle Epoque, sebuah film yang memenangkan Academy Award untuk Film Berbahasa Asing. Pada tahun 1997, dia bermain sebagai Sofía Pangia, bersama Eduardo Noriega, dalam Open Your Eyes, disutradarai oleh Alejandro Amenabar, sementara pada tahun 1999 ia muncul di Almodóvar Pedro’s All About My Mother, yang juga memenangkan Academy Award untuk Film Berbahasa Asing. Pada tahun 2000 ia muncul dengan Matt Damon di All the Pretty Horses.

Bintang kelahiran Spanyol ini mengaku selalu resah dan tak pernah merasakan kedamaian dalam hidupnya. Bahkan saat ia sudah mencapai popularitas dan berpenghasilan besar sebagai aktris Hollywood papan atas pun rasa gelisah itu selalu menghantui Penelope Cruz.

“Dari dulu saya memang selalu khawatir. Dari kecil saya selalu merasa jika saya bisa merasakan kedamaian saya selalu ragu, ‘Apa saya yakin bisa bertahan dengan perasaan ini.’,” papar aktris yang hampir dua tahun terakhir ini dekat dengan aktor Javier Bardem ini.

Bisa jadi perasaan ini muncul karena sejak kecil Penelope sudah terbiasa mengamati perilaku orang-orang dewasa yang menjadi pelanggan salon milik ibunya. Penelope bahkan mengaku pertama kali mengenal akting dari sini. Ia sering kali mencoba menirukan perangai pelanggan ibunya yang kadang aneh-aneh. Bahkan ia juga sampai pada kesimpulan bahwa salon tak beda dengan ruang kerja psikolog karena banyak orang yang tak sadar membuka rahasia pribadinya saat di salon kecantikan.

“Mereka memperlakukan tempat itu (salon) layaknya ruang kerja psikolog. Mereka tidak ragu mengungkap rahasia terdalam mereka,” papar Penelope seperti dikutip dari FemaleFirst.

Penelope Cruz Dihantui musik, Penelope Cruz Dihantui mtv, Penelope Cruz Dihantui berita, Penelope Cruz Dihantui Web, Penelope Cruz Dihantui galeri, Penelope Cruz Dihantui foto, Penelope Cruz Dihantui penulis lagu, Penelope Cruz Dihantui seksi, Penelope Cruz Dihantui filem, Penelope Cruz Dihantui terbaru, Penelope Cruz Dihantui album, Penelope Cruz Dihantui aktris, Penelope Cruz Dihantui fesyen, Penelope Cruz Dihantui model, Penelope Cruz Dihantui model antarabangsa, Penelope Cruz Dihantui bergaya, Penelope Cruz Dihantui menawan, Penelope Cruz Dihantui hebat, Penelope Cruz Dihantui tubuh cantik, Penelope Cruz Dihantui badan fit, Penelope Cruz Dihantui tubuh fit, Penelope Cruz Dihantui badan langsing, Penelope Cruz Dihantui hos, Penelope Cruz Dihantui popular, Penelope Cruz Dihantui myspace, Penelope Cruz Dihantui Oscar, Penelope Cruz Dihantui Pop, Penelope Cruz Dihantui penari, Penelope Cruz Dihantui tagged,  Penelope Cruz Dihantui Hollywood, Penelope Cruz Dihantui blog, Penelope Cruz Dihantui menarik, Penelope Cruz Dihantui bintang, Penelope Cruz Dihantui wajah, Penelope Cruz Dihantui rahsia, Penelope Cruz Dihantui berpesta, Penelope Cruz Dihantui hiburan, Penelope Cruz Dihantui terkini, Penelope Cruz Dihantui seksi, Penelope Cruz Dihantui gaya, Bf1