Sarah Sechan Ogah Beradegan Vulgar Karena Anak

19

Sarah Sechan Ogah Beradegan Vulgar Karena Anak

Banyak pertimbangan Sarah Sechan dalam menerima peran di sebuah film. Yang pasti, mantan VJ MTV itu ogah beradegan vulgar.

Anak adalah alasan Sarah menolak adegan buka-bukaan. Anaknya kini mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya dilakukan sang bunda. Sarah pun tak ingin pekerjaannya mempengaruhi psikologis sang anak.

“Buat saya yang terpenting dalam main film bukan vulgar-vulgaran. Karena saya mikir punya anak. Anak saya mulai bertanya-tanya,” ujar Sarah saat ditemui di press screening film terbarunya ‘XXL’, Planet Hollywood, Gatot Subroto, Senin (23/11/2009) malam.

Menurut Sarah hingga kini anaknya belum begitu mengerti apa yang ia lakukan. Bahkan film-film yang ia mainkan juga belum pernah ia pertontonkan pada buah hatinya. Apakah Sarah melarang anaknya menonton film?

“Sebetulnya aku tidak melarang. Anak aku tidak tahu aku kerja seperti apa, dia
selalu nanya ‘ibu abis kerja yach, aku minta uang dong’ begitu saja,” cerita Sarah lagi.

artis,artis artis,artis gambar,artis hot,asmirandah foto,berita artis,biodata artis,foto artis,foto gita gutawa,foto putri titian,foto sarah sechan,foto sherina,gosip artis,info artis,kapanlagi,photo sarah,sarah,sarah artis,sarah sechan,saras,sarha,sechan,video artis