Senang Bikin Baju, Indah Kalalo Jadi Desainer

Senang Bikin Baju, Indah Kalalo Jadi Desainer

Indah Kalalo (lahir di Jakarta, 30 Agustus 1980; umur 29 tahun) adalah model dan aktris yang tergabung di Look Models.

Ia sudah membintangi sejumlah film dan sinetron antara lain: Pesan Dari Surga, Belahan Jiwa, Aku Bukan Aku, Taubat, Malin Kundang dan Miss Lina.

Ia juga sempat menjadi presenter Indonesian Models (Indosiar), Good Morning On The Week End dan Indosat Super Show (Trans TV).

Ia juga merambah dunia tarik suara lewat duetnya dengan bandpendatang baru bernama Taka dengan menyanyikan lagu Hanya Untukmu.

INDAH Kalalo tengah sibuk dengan profesi barunya menjadi perancang busana berlabel Flirt.inc.

Untuk itu, Indah yang bekerja sama dengan sahabatnya Fabiola bercerita mengenai awal mula kiprahnya di industri fesyen, dan kesibukan barunya tersebut.

“Awalnya aku bikin baju dipakai sendiri, lalu banyak yang tanya, ’Kenapa enggak kita bisnisin sekalian?’

Akhirnya, aku ditawarin butik Fashion First, Senayan City, untuk kerja sama,” ungkap Indah saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2010).

Kendati tidak memiliki latarbelakang pendidikan fesyen, namun Indah mengaku cukup optimistis koleksinya bisa diterima pencinta mode.

Pasalnya, sama seperti perancang busana lain, Indah pun tak asal-asalan membuat pakaian. Dia tetap berkiblat pada tren fesyen luar negeri.

“Kiblatnya dari luar negeri juga. Apalagi saya penikmat fesyen dari luar negeri, suka keliling ke Itali, Prancis,” papar Indah yang telah merancang 60 busana itu.

Lebih lanjut Indah memaparkan, koleksi Flirt.inc menonjolkan desain yang tidak pasaran dan memberi kesan yang unik. Apalagi, dia membidik pembeli khusus untuk koleksinya, yaitu anak muda.

“Kita mau bikin gebrakan desain fesyen, tapi yang bisa untuk nge-dance. Kita sesuaikan dengan selera anak muda sekarang,” tutur wanita yang suka dengan desain yang seksi itu.

Selain cukup selektif membidik pembeli potensial untuk koleksinya, Indah juga memaparkan, hanya mereka yang berkutat di dunia hiburan lah yang paling cocok mengoleksi busana tersebut.

“Kalau aku sih semua ini masih berkesinambungan. Dari dunia hiburan, dari even organizer (EO), terus kita punya desain,” pungkas Indah.

Indah Kalalo, Indah Kalalo mtv, Indah Kalalo berita, Indah Kalalo Web, Indah Kalalo galeri, Indah Kalalo foto, Indah Kalalo   penulis lagu, Indah Kalalo seksi, Indah Kalalo filem, Indah Kalalo terbaru, Indah Kalalo  album, Indah Kalalo aktris, Indah Kalalo fesyen, Indah Kalalo  model, Indah Kalalo model antarabangsa, Indah Kalalo bergaya, Indah Kalalo menawan, Indah Kalalo  bugil, Indah Kalalo  tubuh cantik,Indah Kalalo  kontroversial, Indah Kalalo tubuh fit, Indah Kalalo  badan langsing, Indah Kalalo hos, Indah Kalalo popular, Indah Kalalo myspace, Indah Kalalo Oscar, Indah Kalalo  Pop, Indah Kalalo penari, Indah Kalalo tagged, Indah Kalalo Hollywood, Indah Kalalo fesyen, Indah Kalalo menarik, Indah Kalalo  bintang, Indah Kalalo porno, Indah Kalalo Syuting, Indah Kalalo berpesta, Indah Kalalo hiburan, Indah Kalalo busana, Indah Kalalo seksi, Indah Kalalo gaya, Bf1