Tag Archives: Miyabi berita

Pinkan Mambo Persilahkan Miyabi ke Indonesia

3108405935-pinkan-mambo-persilahkan-miyabi-ke-indonesia

Pinkan Mambo Persilahkan Miyabi ke Indonesia

Miyabi Natsuyaki (?? ?, Natsuyaki Miyabi?, lahir pada 25 Ogos, 1992 di Saitama, Jepun) ialah seorang idola dan penyanyi bagi kumpulan Berryz Koubou di bawah syarikat Hello! Project.

Kerjayanya sebagai seorang penyanyi bermula pada 2002 apabila beliau berjaya melayakkan diri melepasi ujibakat untuk Hello! Project Kids,yang merupakan kumpulan disertai oleh gadis sahaja.Semenjak itu,beliau mula menjinakkan diri bidang nyanyian dan telah pun menyertai beberapa kumpulan kecil seperti Aa! dan Berryz Koubou.

Rencana kedatangan bintang film porno Miyabi ke Indonesia menimbulkan pro dan kontra. Bagi penyanyi Pinkan Mambo, dirinya menerima kedatangan Miyabi. Asal…

“Kalau ke Indonesia nggak main film blue (porno-red) yah nggak masalah yah, aku juga orangnya open mind kok,” ujarnya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/9/2009).

Bagi Pinkan, kedatangan Miyabi diambil sisi positifnya. Bintang porno asal Jepang itu bisa berpotensi mengangkat nama Indonesia. Apalagi Miyabi direncanakan akan berakting di film nasional.

Pinkan juga berharap segala sesuatu yang kontroversi bisa disikapi dengan tenang dan bijak. “Itu kan rezeki orang, yah kita saling menghormati aja deh,” tandasnya.

Miyabi musik, Miyabi mtv, Miyabi berita, Miyabi Web, Miyabi galeri, Miyabi foto, Miyabi penulis lagu, Miyabi juri, Miyabi filem, Miyabi terbaru, Miyabi album, Miyabi aktris, Miyabi fesyen, Miyabi model, Miyabi model antarabangsa, Miyabi bergaya, Miyabi menawan, Miyabi hebat, Miyabi tubuh cantik, Miyabi badan fit, Miyabi tubuh fit, Miyabi badan langsing, Miyabi hos, Miyabi popular, Miyabi myspace, Miyabi youtube, Miyabi Pop, Miyabi penari, Miyabi tagged,  Miyabi yahoo massanger, Miyabi blog, Miyabi menarik, Miyabi bintang, Miyabi wajah, Miyabi rahsia, Miyabi biodata, Miyabi hiburan, Miyabi terkini, Miyabi seksi, Miyabi gaya, Bf1

Miyabi Tak Akan Tergantikan

Maria_Ozawa_Wallpaper

Miyabi Tak Akan Tergantikan

Maria Ozawa (????? ,Ozawa Maria?), juga dikenal sebagai Miyabi (??? ?) (lahir di Hokkaid?, Jepang, 8 Januari 1986; umur 23 tahun), adalah bintang porno Jepang.

Kehidupan dan Karir

Seperti idola pornografi lainnya, Tina Yuzuki dan Anna Ohura, Maria Ozawa memiliki ras campuran. Ibunya adalah orang Jepang dan ayahnya orang Kanada Perancis.

Ozawa mengalami pengalaman seksual pertamanya pada usia 13 tahun dan mempelajari 48 posisi seksual dari buku yang ia beli sendiri. Dia pertama kali melihat AV (adult video/Film Dewasa) dengan melihat beberapa rekaman video yang dimiliki saudara laki-lakinya. Tidak seperti kebanyakan aktris AV, Ozawa tidak diarahkan. Dia pertama kali dikenalkan pada industri AV melalui temannya yang bekerja pada perusahaan AV.

Maria Ozawa tetap menjadi aktris utama yang akan membintangi film Menculik Miyabi. Bagaimana tidak, cewek yang akrab disapa Miyabi ini akan memerankan dirinya sendiri.

“Miyabi tak akan bisa tergantikan, karena dia sosok sentral dalam film ini. Kalau memang dia tak bisa, ya film ini tak bisa tayang,” ujar produser Maxima Pictures Odi Mulya Hidayat di Jakarta, Rabu (14/10/2009).Dia memastikan film ini akan tetap ada dengan bintang utamanya Miyabi.

“Namun kita bisa melakukan proses syutingnya dengan tidak dilakukan di Jakarta,” ungkap Odi.Odi bertekad akan tetap membuat dan menayangkan film ini ke Masyarakat. Jika tidak bisa dibuat di Jakarta, dia yakin masyarakat tidak akan mempermasalahkan.”Bahkan suka, malah iya,” tandasnya.

Ada beberapa lokasi syuting di luar Jakarta. Odi mengaku saat ini pihaknya masih mendiskusikan beberapa lokasi yang akan menjadi tempat syuting film yang sedianya cerita ditulis oleh Raditya Dika.”Bisa di Bali, Medan, atau di mana saja. Asalkan tidak di Jakarta,” tambah Odi tanpa mau memastikan.

Maxima tidak mempermasalahkan kerugian yang dialami. Odi mengatakan itu adalah risiko dalam membuat film dan dia siap menanggung semuanya.”Seperti yang saya bilang tadi, kita bisa syuting di luar Jakarta.

Masalah syuting itu gampang. Hanya kedatangannya ini yang mendapatkan masalah,” pungkasnya

Miyabi, Miyabi  mtv, Miyabi  berita, Miyabi  Web, Miyabi galeri, Miyabi  foto, Miyabi  penulis lagu, Miyabi  seksi, Miyabi  filem, Miyabi terbaru, Miyabi  album, Miyabi  aktris, Miyabi  fesyen, Miyabi model, Miyabi  model antarabangsa, Miyabi  bergaya, Miyabi  menawan, Miyabi bugil, Miyabi tubuh cantik,Miyabi kontroversial, Miyabi tubuh fit, Miyabi badan langsing, Miyabi hos, Miyabi popular, Miyabi  myspace, Miyabi  Oscar, Miyabi  Pop, Miyabi penari, Miyabi  tagged, Miyabi Hollywood, Miyabi fesyen, Miyabi  menarik, Miyabi bintang, Miyabi  porno, Miyabi  Syuting, Miyabi  berpesta, Miyabi hiburan, Miyabi  busana, Miyabi  seksi, Miyabi  gaya, Bf1

Indra Bekti Ingin Pemerintah Tegas Soal Miyabi

1619509333-indra-bekti-ingin-pemerintah-tegas-soal-miyabi

Indra Bekti Ingin Pemerintah Tegas Soal Miyabi

Rencananya Maxima Picture untuk menampilkan bintang porno asal Jepang Miyabi menuai kontroversi. Presenter Indra Bekti pun minta supaya pemerintah bertindak tegas soal hal tersebut.

“Saya ingin pemerintah lebih tegas, biar nggak reaksi yang aneh-aneh di masyarakat,” ujar Indra saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2009).

Pelarangan yang dilakukan Majelis Ulama Indonesia terhadap Miyabi dianggap Indra sebagai hal wajar. Menurutnya, Miyabi memiliki imejnya yang negatif.

Indra juga menyayangkan rencana Maxima itu. “Kenapa harus Miyabi yang dipilih kan masih ada artis luar negeri lainnya,” ucap pria yang kini berusia 31 tahun itu.

Selain itu, Indra mengaku akan menolak jika dirinya diajak untuk menyumbangkan aktingnya di ‘Menculik Miyabi’. “Gue nggak mau main film yang seksi-seksian seperti itu,” pungkasnya.

miyabi, miyabi mtv, miyabi berita, miyabi Web, miyabi galeri, miyabi foto, miyabi penulis lagu, miyabi seksi, miyabi filem, miyabiterbaru, miyabi album, miyabi aktris, miyabi fesyen, miyabimodel, miyabi model antarabangsa, miyabi bergaya, miyabi menawan, miyabibugil, miyabi tubuh cantik, miyabi kontroversial, miyabitubuh fit, miyabibadan langsing, miyabi hos, miyabi popular, miyabi myspace, miyabi Oscar, miyabi Pop, miyabi penari, miyabi tagged,  miyabi Hollywood, miyabifesyen, miyabi menarik, miyabi bintang, miyabi porno, miyabi Syuting, miyabi berpesta, miyabi hiburan, miyabi busana, miyabi seksi, miyabi gaya, Bf1