Tag Archives: Sarah

Sarah Sechan Ogah Beradegan Vulgar Karena Anak

19

Sarah Sechan Ogah Beradegan Vulgar Karena Anak

Banyak pertimbangan Sarah Sechan dalam menerima peran di sebuah film. Yang pasti, mantan VJ MTV itu ogah beradegan vulgar.

Anak adalah alasan Sarah menolak adegan buka-bukaan. Anaknya kini mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya dilakukan sang bunda. Sarah pun tak ingin pekerjaannya mempengaruhi psikologis sang anak.

“Buat saya yang terpenting dalam main film bukan vulgar-vulgaran. Karena saya mikir punya anak. Anak saya mulai bertanya-tanya,” ujar Sarah saat ditemui di press screening film terbarunya ‘XXL’, Planet Hollywood, Gatot Subroto, Senin (23/11/2009) malam.

Menurut Sarah hingga kini anaknya belum begitu mengerti apa yang ia lakukan. Bahkan film-film yang ia mainkan juga belum pernah ia pertontonkan pada buah hatinya. Apakah Sarah melarang anaknya menonton film?

“Sebetulnya aku tidak melarang. Anak aku tidak tahu aku kerja seperti apa, dia
selalu nanya ‘ibu abis kerja yach, aku minta uang dong’ begitu saja,” cerita Sarah lagi.

artis,artis artis,artis gambar,artis hot,asmirandah foto,berita artis,biodata artis,foto artis,foto gita gutawa,foto putri titian,foto sarah sechan,foto sherina,gosip artis,info artis,kapanlagi,photo sarah,sarah,sarah artis,sarah sechan,saras,sarha,sechan,video artis

JANDA KEMBANG Movie Trailer

Janda-Kembang_large

JANDA KEMBANG Movie Trailer

[media id=241 width=500 height=400]

Janda Kembang

Janda Kembang merupakan film Indonesia yang dirilis pada 7 Mei 2009 yang disutradarai oleh Lakonde. Film ini dibintangi antara lain oleh Ringgo Agus Rahman, Luna Maya, Sarah Sechan, Esa Sigit, Rifat Sungkar, Joshua Pandelaki, Edric Tjandra, Joe P. Project, Sita Nursanti, dan Marissa Nasution.

Sinopsis

ASIH (Selasih, Luna Maya), seorang pendatang cantik, datang ke pinggiran kota Jakarta bernama Pulo Bantal. Suara merdu, wajah cantik, tubuh sexy membuat semua lelaki bertekuk lutut termasuk Fadli (Esa Sigit) dan Radja (Rifat Sungkar). Asih bergabung dengan group musik DODIRAMA Band, pimpinan Pak Dodi (Ringgo Agus Rahman). Karena sering menutup diri dan seorang diri, tanpa pasangan, maka tersiar kabar bahwa Asih adalah Janda Kembang

Di masa PILKADA, Dodirama Band sering menerima panggilan show, dan penampilannya selalu sukses. Tetapi penampilan Asih di panggung maupun di luar panggung, kerap membuat kesal para istri-istri, karena suami-suaminya jadi lupa punya istri. Hal ini sangat dirasakan oleh Yuli Nada (Sarah Sechan), Istri Pak Dodi, yang juga adalah Penyanyi DODIRAMA Band. Kini Yuli merasa posisinya terancam baik di Band maupun rumah tangga

Keadaan Selasih semakin tersudut… masyarakat mulai mencap Selasih sebagai pelacur, wanita simpanan dan sebagainya. Keadaan menjadi panas, mereka yang cemburu ingin mengusir Asih dari Pulo Bantal. Sanggupkah Asih menghadapi perlakuan-perlakuan anarkis ini?

Drama-Tragis ini dibungkus oleh Komedi-Satire lewat mata, kata, hati serta gejolak syahwat dua remaja kita, Fadli dan Radja di masa akil balikh

Saksikan di bioskop-bioskop mulai 7 Mei 2009 dan dapatkan CD dan kasetnya di toko terdekat.

JANDA KEMBANG, JANDA KEMBANG musik, JANDA KEMBANG video, JANDA KEMBANG foto, JANDA KEMBANG berita, JANDA KEMBANG Hiburan, JANDA KEMBANG malaysia, JANDA KEMBANG Melayu, JANDA KEMBANG gambar, JANDA KEMBANG lagu, JANDA KEMBANG cinta, JANDA KEMBANG cerita, JANDA KEMBANG bf1,Berita Hiburan musik, Berita Hiburan video, Berita Hiburan, Berita, Hiburan cinta, Berita Hiburan berita, Berita Hiburan awek, Berita Hiburan kontraksi, Berita Hiburan Hiburan, Berita Hiburan malaysia, Berita Hiburan Melayu, Berita Hiburan, Berita Hiburan Indonesia,Berita Hiburan gambar, Berita Hiburan cerita, Berita Hiburan pilihan, Berita Hiburan kl, Berita Hiburan bf1, Artis musik, Artis video, Artis foto,ArtisArtis berita, Artis awek, Artis kontraksi, Artis Hiburan, Artis malaysia, Artis Melayu, Artis Indon, Artis Indonesia, Artis gambar, Artis cerita, Artis pilihan, Artis kl, Artis bf1, Artis foto, Artis Indon, Artis cinta, hiburan malaysia, hiburan melayu, hiburan korea, hiburan jepun, hiburan, tayang, tayang gambar, tayang hantu, tayang artis, tayang malaysia, tayang indonesia, korea, tayang jepun, tayang china, tayang hongkong, tayang gay, hiburan gay, gay hiburan, homoseks, artis gay, gay artis, awek cantik, awek artis, awek malaysia, awek indon, awek korea, awek jepun, awek cina, awek melayu, lagu, lagu malaysia, lagu cina, lagu hantu, lagu lagu, lagu korea, lagu jepun, lagu gay, lagu indon, lagu indonesia, lagu melayu, lagu bf1, JANDA,  KEMBANG,  movie,  trailer,  luna,  maya,  sarah,  sechan,  esa,  sigit,  Ringgo,  Agus,  Rahman,  Joshua,  Pandelaki,  rifat,  sungkar,  Edric,  Tjandra,  sita,  nursanti,  Joe,  P.  Project,  hanung,  bramantyo,  akangsomadmusic,  indonesia,  film,  baru,  lunamaya,  dangdut,  [HD], drama,  hd

Gambar Hamil Siti Sarah

Gambar Hamil Siti Sarah

Wah dah makin membesar perut penyanyi, Siti Sarah ni. Dah nak melahirkan rasanya kot. Mesti tak sabar-sabar Shuib nak menimang anak sulung mereka.

Yer la kan, dah jadi lumrah kehidupan sebagai seorang yang mahu bergelar ayah dan ibu. Sepertinya kandungan Sarah dah nak masuk 9 bulan. Tip top nak tunggu masa nak bersalin jak ni. Hehe. Diharap selamat lah nanti yer. 🙂

Gambar, Hamil, Siti, Sarah, makin, membesar, perut, penyanyi, Siti Sarah, melahirkan, rasa, Shuib, menimang, anak, sulung, lumrah, kehidupan, seorang, bergelar, ayah, ibu, Sepertinya, kandungan, Sarah, masuk, bulan, tunggu, masa, bersalin, selamat, hiburan asia, artis malaysia, hiburan melayu, hiburan layu, hiburan terkini, artis terkini