Taylor Swift Bikin Lagu untuk Kanye West

Taylor Swift Bikin Lagu untuk Kanye West

Taylor Alison Swift (lahir 13 Disember 1989) adalah sebuah pop negara Amerika penyanyi-penulis lagu dan pelakon.

Pada tahun 2006, beliau menerbitkan debut single “Tim McGraw”, kemudian debut self-titled album nya, yang kemudian bersertifikat multi-platinum oleh Persatuan Industri Rakaman Amerika dan dicalonkan untuk anugerah Best New Artist di Grammy Awards ke-50.

Pada bulan November 2008, Swift menerbitkan album kedua, Fearless, dan pencatatan yang diperolehi Swift empat Grammy Awards, termasuk Album of the Year, di Grammy Awards 52.

Fearless dan Taylor Swift selesai 2008 di nomor tiga dan nombor-enam masing-masing, dengan penjualan sebesar 2,1 dan 1,5 juta Fearless menduduki Billboard 200 dalam 11 minggu non-berturut-turut;.  Album ada telah menghabiskan lebih banyak masa di No 1 sejak tahun 2000. Swift bernama Artist of the Year oleh Billboard Magazine pada tahun 2009.

Swift ditetapkan untuk merilis album ketiga Bicara Sekarang pada tarikh 25 Oktober 2010.

Di tahun 2008, album dia menjual empat juta naskhah digabungkan, membuatnya pemusik laris tahun di Amerika, menurut Nielsen SoundScan. Forbes peringkat Swift 2009’s 69-selebriti yang paling kuat dengan keuntungan $ 18 juta dan 2010’s selebriti yang kuat 12-paling dengan pendapatan sebanyak $ 45 juta. Pada bulan Januari 2010 Nielsen SoundScan berdaftar Swift sebagai seniman digital paling laris dalam sejarah muzik dengan lebih daripada 28 juta lagu digital dijual  Pada Mac 2010 ., dia telah terjual lebih dari 13 juta album di seluruh dunia

Taylor Swift menulis lagu tentang aksi ‘brutal’ Kanye West, penyanyi rap yang menyambar mikrofon darinya saat ajang MTV Video Music Award 2009.

Penyanyi cantik bermata biru itu meraih award ‘Best Female Video’ di MTV Music Awards 2009. Tiba-tiba saja Kanye menyerbu panggung dan meraih mikrofon yang dipegang Swift dan gembar-gembor bahwa seharusnya Beyonce Knowles-lah yang menang.

Insiden itu menyebabkan kecaman masyarakat internasional. Sedangkan Taylor merasa terkejut dan marah. Saat ini, yang dia butuhkan untuk mengatasi ‘aib’ itu dengan membuat lagu di album terbarunya ‘Talk Now’, meskipun dia tidak ingin menggambarkan dirinya seseorang yang mengeluh dalam lagu.

“Saya rasa banyak orang mengharapkan saya menulis lagu tentang dia (Kanye West). Tapi bagi saya, adalah penting menulis sebuah lagu untuknya,” kata Taylor. “Itu benar-benar tidak akan menambah apapun, baik itu sampai mengorbankan diri dan mengeluh tentang sesuatu,” lanjutnya, dilansir dari Contactmusic, Rabu (13/10/2010).

Taylor Swift, Taylor Swift foto, Taylor Swift web, Taylor Swift info, Taylor Swift maklumat, Taylor Swift hiburan, Taylor Swift  misteri, Taylor Swift berita, Taylor Swift filem, Taylor Swift malaysia, Taylor Swift kawan, Taylor Swift artis, Maria Farida bf1