VJ Marissa, Lihat Kecantikan Dari Dua Sisi

1_689206794l

VJ Marissa, Lihat Kecantikan Dari Dua Sisi

Marissa Nasution (lahir di Jakarta, 8 Februari 1986; umur 23 tahun; atau yang lebih dikenal dengan nama VJ Marissa) adalah pembawa acara dan pemeran Indonesia.

Karir

Marissa mulai dikenal setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007. Namun gelar VJ Hunt 2007 harus diserahkan kepada Millane Fernandez, adik dari Nino Fernandez yang setahun sebelumnya juga mengikuti acara ini.

Dalam reality show Katakan Cinta, wanita keturunan Jerman-Batak ini[1] terpilih menjadi High Quality Jomblo diepisode Valentine 2005. Namun kini ia tengah menjalin asmara dengan Daniel Mananta[2]. Awal karir pembawa acaranya adalah saat ia membawakan beberapa acara MTV sebagai Guest VJ. Namun kini ia telah resmi menjadi VJ MTV.

Kini ia disibukkan dengan acara Indonesian Idol 2008 sebagai pembawa acara mendampingi mantan kekasih, Daniel Mananta. Dan dibantu juga oleh Dewi Sandra. Marissa dan Dewi menggantikan kedudukan Ata, setelah Ata menetap di Australia. Bahkan kini ia telah merambah dunia perfilman tanah air melalui debut filmnya di film Namaku Dick. Marissa sekarang juga merupakan seorang VJ MTV yang membawakan acara MTV AMPUH STAIRWAY TO SHOW dan juga membawakan acara MANTAP. Marissa juga telah membintangi beberapa film diantaranya Mau Lagi? (2008), Mupeng (Muka Pengen) (2008), dan yang terakhir adalah Janda Kembang (2009)

Sosok Marissa Nasution bisa jadi adalah idaman dari banyak pria. Betapa tidak, selain cantik secara fisik, dara yang lebih dikenal sebagai VJ Marissa tersebut juga dikenal cerdas. Namun, ternyata Marissa sendiri memandang kecantikan dari 2 sisi yang berbeda.

“Buat aku kecantikan itu bisa dari dalam bisa juga dari luarnya. Sebenarnya yang lebih mengetahui tentang itu ya diri kita sendiri, Sebenarnya kecantikan itu harusnya dari dalam juga,” ujarnya.

“Tapi nggak menutup kemungkinan dari luar karena untuk pertama kali orang melihat pasti dari luarnya dulu,” imbuhnya.

Ditemui KapanLagi.com di Studio Cawang ANTV, Jakarta Timur, Senin (14/9), Marissa lantas bertutur soal ketakutannya terhadap perawatan wajah yang ekstrim setingkat botox.

“Sebenarnya botox itu juga ada resikonya, sampai sekarang sih aku juga nggak berani. Dari pada resikonya muka gue jadi penyok, lebih baik gue nggak melakukan itu,” tegas dara berdarah Batak-Jerman itu.

VJ Marissa musik, VJ Marissa mtv, VJ Marissa berita, VJ Marissa Web, VJ Marissa galeri, VJ Marissa foto, VJ Marissa penulis lagu, VJ Marissa info, VJ Marissa filem, VJ Marissa terbaru, VJ Marissa album, VJ Marissa aktris, VJ Marissa mail, VJ Marissa model, VJ Marissa model antarabangsa, VJ Marissa bergaya, VJ Marissa menawan, VJ Marissa hebat, VJ Marissa tubuh cantik, VJ Marissa badan fit, VJ Marissa tubuh fit, VJ Marissa badan langsing, VJ Marissa terkenal, VJ Marissa popular, VJ Marissa myspace, VJ Marissa youtube, VJ Marissa Pop, VJ Marissa penari, VJ Marissa tagged,  VJ Marissa yahoo massanger, VJ Marissa blog, VJ Marissa menarik, VJ Marissa unik, VJ Marissa wajah, VJ Marissa rahsia, VJ Marissa biodata, VJ Marissa hiburan, VJ Marissa terkini, VJ Marissa seksi, VJ Marissa gaya, Bf1